Senin, 02 Januari 2012

INFO KRIMINAL TG.PRIOK

Hati-hati dijalan tol tanjung priok arah cawang rawan gerombolan tukang todong naik kejalan Tol Dalam Kota jika sdg dlm kondisi padat.
Copy paste dari email dan broadcast bbm :

Hari selasa kemarin ada teman yang naik mobil dirampok diatas jalan tol depan Artha Gading , Pelaku sebelumnya juga meminta uang secara urut dari mobil depan sampai ke mobil belakang dan saat sampai dimobil teman saya, pelaku langsung meminta paksa barang-barang yang ada di jok mobil dan mengambil paksa  sebuah handphone Blackberry Javelin yang ada dikantong baju karena kebetulan teman saya tidak menutup rapat kaca jendela mobilnya.

Pelaku melihat teman saya cuma sendiri diperkirakan pelaku memang sering beraksi di jln tol yg memang sedang macet di jam plg kerja dan mengincar org yg mengemudikan mbl sendirian.
Sebarkan ini agar or
ang lebih berhati-hati lagi dijalan tol yang sedang padat dan simpanlah barang-barang berharga ditempat yg tidak terlihat dari luar dan jangan membuka kaca karena di jalan tol tidak menjamin kita bebas dari kawanan manusia sampah..!!!

Kalau harus ke Bandara pagi hari (Shubuh) juga hati-hati dipecahan arah Bandara dan Tg. Priok suka ada gerombolan melempar batu, tujuannya kalau kaca pecah kita berhenti pasti dirampok.

 

BE CAREFULL J

(From Email and Broadcast Blackberry)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons