Astra Motor Jakarta
Jakarta - Tanggal 18 September 2011 Honda Customer Care Centre Department (HC3) Astra Motor Jakarta bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM), PT. Federal International Finance (FIF) dan PT. Asuransi Astra Buana (AAB) mengadakan acara Front Line People (FLP) Gathering di daerah Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat. Acara yang dikhususkan untuk seluruh Front line people Astra Motor Jakarta (orang yang berada di lini depan Astra Motor Jakarta) merupakan acara tahunan dimana acaranya merupakan sebuah bentuk apresiasi Astra Motor kepada front line peoplenya yang sudah mendedikasikan usaha dan kinerjanya untuk membuat Astra Motor lebih maju.
Total peserta FLP Gathering ini yakni sebanyak 125 Orang meliputi bagian penjualan unit (H1), bengkel (H2) dan suku cadang (H3), mulai dari salesman, counter sales, front desk, service advisor hingga security.
“Serves Best and Be Positive”, merupakan tema yang di angkat dalam acara tersebut. Sesuai dengan temanya, acara ini juga bertujuan untuk memotivasi semangat kerja seluruh FLP agar terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dan menyegarkan kembali pikiran mereka agar tetap positif sehingga apa yang mereka targetkan dapat tercapai.
Acara yang berlangsung di Hari Minggu tersebut ternyata tidak mematahkan semangat para peserta FLP Gathering untuk ikut serta. Pukul 06.00 pagi, semua peserta sudah berkumpul di halaman Astra Motor Jakarta untuk pendaftaran ulang dan kemudian acara dibuka dengan sambutan dari Bp. Max Budi Utama selaku Direct Sales Supervisor Astra Motor Jakarta.
Honda FLP Gathering Astra Motor Jakarta
Perjalanan menuju Puncak, Jawa Barat yang ditempuh kurang lebih 3 jam dari Jakarta tidak terasa bagi peserta karena setibanya di lokasi, para peserta disambut dengan kesejukan udara pegunungan.
Everest Adventure selaku vendor yang ditunjuk telah mempersiapkan serangkaian acara yang dimulai dengan sambutan pembukaan dari perwakilan PT. Astra Honda Motor, Ibu Fadlilla, pembentukan kelompok peserta, hingga games-games outbond yang menantang seperti Save The Ring, Pyramid Glass dan Flying Fox. Walaupun di tengah acara sempat terguyur hujan, para peserta tetap antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir sehingga acara FLP Gathering dapat terlaksana dengan baik.
Di penghujung acara, para peserta berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan voucher makan gratis di restaurant ternama dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar materi tentang pelayanan standar Honda yang diajukan oleh panitia acara.
Tepat pukul 16.00 acara di tutup dengan doa bersama dan penyematan spanduk bertuliskan Astra Motor “Empowerment Service Excellent Spirit : Serves Best and Be Positive” yang merupakan pertanda bahwa Astra Motor Jakarta berhasil melewati seluruh tantangan serta mampu membuktikan bahwa Front Line People Honda adalah yang terbaik melalui service excellent yang diberikan. (HP)
0 komentar:
Posting Komentar